Mobil Ini Jadi Favorit Pengunjung IIMS 2019, Ayo Tebak!

All New Nissan Livina
Sumber :
  • Dok. PT Nissan Motor Indonesia

VIVA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pantas tersenyum bahagia setelah mobil All New Nissan Livina menjadi favorit pengunjung Indonesia International Motor Show 2019. Kebahagian semakin lengkap setelah booth Datsun menyabet penghargaan ‘Best Milennial Program’.

“Kami sangat bangga pengunjung acara ini memilih All New Nissan Livina sebagai mobil favorit mereka dan menikmati program-program menarik yang kami sediakan di booth Datsun,” kata Isao Sekiguchi, president director of Nissan Motor Indonesia.

Perlu diketahui, All New Nissan Livina yang merupakan ‘kembaran’ Mitsubishi Xpander memang tampil dengan wajah trendi. Maklum, jika Xpander menonjolkan tampang sporty, maka Livina baru ini punya wajah berbeda. NMI sengaja melakukan beberapa perubahan termasuk untuk tampilan depan yang tampak lebih menonjolkan ‘kematangan’.

“Sejak diluncurkannya pada Februari yang lalu, All New Nissan Livina telah disambut dengan hangat oleh konsumen karena desain Nissan yang unik, teknologi pintar dan Nissan Care Package yang inovatif, yaitu 50.000 kilometer/4 tahun servis dan suku cadang gratis. Terima kasih telah memilih Nissan sebagai MPV favorit Anda,” kata Isao Sekiguchi.

Sedangkan untuk booth Datsun, NMI memang tampak sengaja membidik kalangan millennial. Booth dirancang dengan desain unik ditambah berbagai program milenial seperti program drive and win wheel of fortune, game dart digital, photo booth 180, test drive dan pertunjukan dari Diskopantera.

“Datsun terus berusaha untuk menjadi brand yang menghadirkan produk dan pengalaman terbaik bagi konsumennya, dan dengan memenangkan penghargaan ini, kami yakin kami telah semakin dekat dalam mewujudkan hal itu,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

Konsumen dapat mengunjungi 108 dealer Nissan Datsun di seluruh Indonesia untuk mencoba mobil-mobil Nissan dan Datsun secara langsung.