DFSK Kenalkan Mobil Canggih, Bisa Disuruh-suruh

DFSK Glory i-Auto
Sumber :
  • Pius

VIVA – Merek otomotif DFSK sudsh menawarkan tiga produk kendaraan, yakni, pikap Super Cab, serta sport utility vehicle (SUV) Glory 580 dan Glory 560. Sebagai kejutan, merek otomotif Tiongkok ini  memperkenalkan DFSK Glory i-Auto di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 di ICE, BSD, Tangerang.

Berbeda dari dua pendahulunya, mobil baru tersebut dilengkapi fitur canggih bernama i-Talk. Fitur ini merupakan perangkat lunak yang dapat memahami perintah suara.

Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang mengatakan, DFSK senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk mempermudah dan menjadi solusi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Kami yakin kebutuhan kendaraan yang modern dengan didukung konektivitas tinggi antar kendaraan dan penumpang, serta ramah lingkungan menjadi kunci untuk mobilitas di masa depan," ucap Franz Wang, di ICE, BSD, Tangerang, Kamis 18 Juli 2019.

Franz mengatakan, Glory i-Auto adalah produk penting berikutnya yang diperkenalkan oleh DFSK tahun ini setelah Glory 560. SUV Glory i-Auto ini diperkenalkan dengan voice command yang merupakan hasil riset dan pengembangan DFSK untuk pasar Asia Tenggara.

Fitur i-Talk yang ditanam menyatu dengan head unit tersebut bisa memahami lima perintah suara yakni untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan Bluetooth.

Pengemudi dan penumpang mobil dapat mengontrol perangkat elektronik yang sesuai di dalam mobil dengan serangkaian perintah suara menggunakan bahasa inggris. Perintah yang bisa diberikan antara lain, Open Sunroof, Turn On GPS, dan Close Window.