Nyoba Mobil Canggih Mitsubishi, Gratis Voucher Traveloka

Mitsubishi Outlander PHEV
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, tidak cuma memajang mobil-mobil andalannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Mereka juga menyediakan mobil yang bisa dicoba oleh para pengunjung, sebelum melakukan transaksi pembelian.

Model yang ditawarkan adalah Eclipse Cross, Outlander PHEV, Pajero Sport, dan Xpander. Dua yang pertama, merupakan produk terbaru dari pabrikan asal Jepang tu.

“Mitsubishi Family harus mencoba performa dari Eclipse Cross di GIIAS. Mesin MIVEC 1,5 liter turbo ini, merupakan mesin baru yang dikembangkan oleh Mitsubishi Motors,” ujar ?Brand Ambassador Mitsubishi Motors, Rifat Sungkar di ICE BSD, Tangerang, Rabu 24 Juli 2019. 

Eclipse Cross juga dilengkapi juga dengan transmisi terbaru, yaitu transmisi CVT delapan percepatan dengan Sport Mode. Hasilnya, perpindahan gigi bisa halus maupun agresif.

Untuk Mitsubishi Outlander PHEV, Rifat mengatakan, mobil hibrida tersebut mengusung fitur canggih yang juga memiliki kontribusi terhadap lingkungan sekitar. Mobil seharga Rp1,289 miliar itu bisa mencapai 600 kilometer, hanya dengan sekali isi bensin.

“Outlander PHEV ini mobil yang sangat canggih, baterainya bisa dijadikan tenaga listrik cadangan hingga 1.500 Watt. Selain itu, sekali isi bensin bisa sampai 600 km. Jadi, mesin 2,4 liter milik Outlander PHEV ini sama sekali tidak boros,” tuturnya.

Bagi Anda yang ingin mencoba mobil-mobil unggulan Mitsubishi di GIIAS 2019, caranya cukup mudah. Anda hanya cukup mendaftar di stan Mitsubishi Motors yang terletak di Hall 2C, dengan syarat menunjukkan SIM A yang masih berlaku.

Menariknya lagi, kalau Anda registrasi untuk test drive Eclipse Cross dan Outlander PHEV melalui laman  www.mitsubishi-motors.co.id, Anda bisa mendapatkan voucher Traveloka Xperience sebesar Rp100 ribu. (ang)