Pengunjung GIIAS Antre TesT Drive SUV Buatan Serang

Test drive mobil DFSK di GIIAS 2019
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Untuk meramaikan lantai pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek DFSK memboyong sejumlah produk terbarunya.

Dalam pameran tersebut, produsen mobil asal Tiongkok itu memperkenalkan dua model baru, yakni Glory E3 dan i-Auto. Namun sayang, kedua mobil tersebut tidak bisa dicoba oleh pengunjung.

Di area test drive, mereka hanya menyediakan Glory 560 dan Glory 580. Meski begitu, antrean pengunjung GIIAS untuk mencoba Sport Utility Vehicle buatan Serang, Banten itu cukup panjang.

Salah satu petugas di area test drive DFSK yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, pengunjung bisa mencoba unit DFSK mulai pukul 11.00 WIB sampai 19.00 WIB, dan ada lima unit yang disediakan.

“Glory 560 tiga unit, dua transmisi matik dan satu manual. Untuk Glory 580 ada dua unit, transmisinya matik semua,” ujarnya kepada VIVA di Tangerang, Kamis 25 Juli 2019.

Menurutnya, pilihan manual hanya tersedia satu unit, karena peminatnya tidak terlalu banyak. Dari hari pertama GIIAS sampai dengan saat ini, pengunjung lebih tertarik mencoba matik ketimbang manual.

“Untuk hari ini dari pagi (sampai jam 18.00 WIB), sudah 60 orang, dan lebih banyak Glory 560. Kalau hari libur seperti Sabtu dan Minggu, bisa 100 orang yang tes. Rata-rata, mereka bawa keluarganya” tuturnya. (ang)