Mau Beli Mobil SUV Canggih Ini, Cukup Panjar Rp5 Juta

DFSK Glory i-Auto
Sumber :
  • Pius

VIVA – Banyak mobil canggih dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Tak hanya dipajang, beberapa juga sudah mulai ditawarkan ke konsumen yang berminat.

Salah satunya adalah DFSK Glory i-Auto. Wujud dari mobil ini mirip dengan Glory 580, yang sudah lebih dulu dipasarkan. Bentuknya mengusung desain sport utility vehicle.

Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, mengatakan, Glory i-Auto akan memperkuat citra DFSK, sebagai merek yang berpengalaman menghadirkan produk mobil SUV.

“Glory i-Auto bisa menjadi jawaban, bagi konsumen yang melek teknologi dan membutuhkan konektivitas tinggi untuk menunjang berbagai kegiatan," ujarnya di ICE BSD, Tangerang, Kamis 25 Juli 2019.

Glory i-Auto dilengkapi fitur-fitur yang berbeda dari jajaran produk lainnya. Salah satunya adalah i-Talk, sebuah perangkat lunak yang dirancang untuk memahami perintah suara orang di dalam kabin.

Karena masih dalam tahap pengembangan, maka saat ini perintah hanya bisa diberikan menggunakan Bahasa Inggris. Namun, tidak tertutup kemungkinan DFSK akan menghadirkannya dalam Bahasa Indonesia, atau bahkan bahasa daerah.

Pada GIIAS 2019, Glory i-Auto baru sebatas diperkenalkan. Pria yang akrab disapa Arta itu menjelaskan, harga resminya baru akan diumumkan beberapa bulan lagi. Tapi, konsumen saat ini sudah bisa melakukan pemesanan.

“Kalau mau beli, bisa bayar uang panjar Rp5 juta. Harga baru ada di semester dua, dalam waktu dekat,” tuturnya.