Mitsubishi Eclipse Cross Disambut Baik, Laku Puluhan Unit

Mitsubishi Eclipse Cross
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) memperkenalkan produk-produk terbarunya di ajang GIIAS 2019, salah satunya adalah Eclipse Cross. Ternyata, crossover terbaru itu mendapat sambutan cukup baik dari pengunjung.

Terbukti, dengan lakukan 61 unit Eclipse Cross hingga hari ke delapan pameran di ICE BSD, Tangerang ini. Lantas, profil konsumen seperti apa yang membeli mobil yang dihargai mulai Rp478 juta, hingga yang tertinggi Rp483 juta.

"Ini kita baru perkenalkan di GIIAS, jadi profil konsumen akan kita coba lihat satu per satu. Tapi memang targetnya di segmen kompak SUV, medium high dengan status ekonomi A," kata Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro, di GIIAS 2019, Jumat 26 Juli 2019.

Namun, Irwan menolak anggapan bila pembeli Eclipse Cross adalah peralihan konsumen Outlander Sport.  Sebab harga yang beda, dan tampilan yang lebih modern jadi pembedanya.

"Tentu saja dari mereka ada yang beberapa merupakan loyal konsumen, mungkin pernah pakai Pajero Sport. Mau tambah SUV kompak atau pengalaman pakai produk merek lain bisa juga," ujar Irwan.

Dari 61 unit Eclipse Cross yang terjual di GIIAS, warna merah masih menjadi favorit dengan penjualan sebanyak 33 unit. Disusul oleh warna hitam dan putih.