Usai Test Drive DFSK, Begini Komentar Pengunjung GIIAS

Test drive mobil DFSK di GIIAS 2019
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, akan ditutup pada hari ini, Minggu 28 Juli. Selama digelar mulai 18 Juli lalu, acara dikunjungi lebih dari 400 ribu orang.

Area ICE BSD, Tangerang tampak cukup padat saat akhir pekan. Banyak pengunjung penasaran dengan kendaraan yang dipajang oleh para peserta, termasuk di stan DFSK. Tak hanya itu, mereka juga bisa mencoba mengendarai mobil, di area yang telah disediakan.

Menurut keterangan resmi yang diterima VIVA, sebanyak 587 pengunjung melakukan uji coba kendaraan DFSK di area test drive. Mobil yang paling banyak dicoba, yakni Glory 560.

Usai merasakan mobil sport utility vehicle tersebut, tidak sedikit yang memutuskan untuk melakukan transaksi. seperti yang diungkapkan Fantri, salah satu pengunjung GIIAS 2019.

"Saya membeli Glory 560, karena mobil ini cocok untuk keluarga. Joknya empuk. Selain paling bagus di kelasnya, harganya juga terjangkau," ujarnya di lokasi.

Sementara, pengunjung GIIAS lain, Leo mengaku membeli Glory 560 karena fitur yang ditawarkan. "Setelah saya lihat fitur-fiturnya, keren dibandingkan mobil sekelasnya, dengan harga yang terjangkau," kata Leo.

Melhat besarnya animo masyarakat akan produk DFSK, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam berterima kasih, karena produk yang ditawarkan dipercaya oleh konsumen.

“Kepercayaan para konsumen ini, akan menjadi semangat bagi DFSK untuk menghadirkan inovasi-inovasi lebih baik ke depannya,” tutur pria yang akrab disapa Arta itu.