Curhat Marcus Gideon, Kalah dari Kaesang

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • BadmintonWorld.tv

VIVA – ?Marcus Gideon ternyata adalah seorang penggemar mobil sport. Atlet bulutangkis yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya itu, berniat untuk memboyong mobil baru Toyota, yakni Supra.

Kebetulan, Marcus juga dipilih sebagai brand ambassador Toyota Indonesia untuk kampanye Start Your Impossible. Alhasil, ia tidak mengalami kesulitan untuk bisa mendapatkan kendaraan kencang itu.

“Saya sudah pesan, kontak langsung. Saya kan brand ambassador?-nya,” ujarnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu 28 Agustus 2019.

Marcus mengaku, sudah tertarik memiliki mobil seharga kurang lebih Rp2 miliar itu sejak lama. Karena memiliki hubungan bisnis dengan Toyota, maka ia mendapat fasilitas khusus.

Baca juga: Indonesia Akan Bikin 2 Juta Motor Listrik

“Demen karena bentuknya lucu. Saya bilang, kalau unitnya datang saya pesan satu. Mereka bilang, akan diutamakan,” tuturnya.

Meski dipermudah, namun Marcus mengaku belum pernah menjajal mobil legendaris tersebut. Sebab, menurutnya Toyota tidak menyediakan unit yang bisa dicoba.

“Belum test drive, mana ada test drive?-nya? Makanya langsung beli,” jelasnya.

Saat disinggung soal putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang berkunjung ke PT Toyota Astra Motor dan mencoba Supra generasi baru itu, Marcus mengaku hal itu adalah sesuatu yang wajar.

“Dia yang punya Indonesia, saya mah siapa,” ungkapnya.