Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 17 Oktober 2019 | 14:15 WIB

Ada Merek Mobil Baru Jajal Peruntungan di Indonesia

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Pius Yosep Mali
Foto :
  • VIVA.co.id/Pius Mali
Mahindra Scorpio

VIVA – Pasar otomotif Indonesia menjadi lokasi menarik bagi produsen global, untuk menjajakan produknya. Saat ini, berbagai merek dari Jepang, China, Korea, Amerika, negara-negara Eropa, serta India berlomba merebut hati masyarakat.

Yang terbaru adalah Mahindra. Merek otomotif dari daratan India itu menggandeng RMA Group sebagai mitra distributor di Tanah Air.

Baca Juga

Head of International Operations, Automotive Mahindra and Mahindra Ltd, Joydeep Moitra mengatakan, segmen mobil pikap menjadi yang paling kompetitif serta diminati di dunia, termasuk Indonesia.

"Kami merasa sangat senang, bisa menjadi bagian dari pasar yang semakin menarik dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa," ujarnya di Bogor, Jawa Barat, Kamis 17 Oktober 2019.

Terpopuler

Melihat kompetisi yang cukup ketat, kata Moitra, Mahindra memutuskan untuk membawa produk bernama Scorpio. Ada dua varian yang ditawarkan, yakni single cabin dan double cabin.

Pikap Scorpio dibanderol Rp278 juta untuk versi kabin tunggal, dan Rp318 juta untuk model kabin ganda. Kedua produk tersebut sudah dilengkapi fitur penggerak empat roda.

"Scorpio merupakan produk andal, yang akan memfasilitasi armada dan pelanggan bisnis untuk mencapai targetnya," tuturnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kemenkeu Perketat Aturan Pajak Mobil Mewah
TVONE NEWS - 11 bulan lalu
Terbaru