Kaum Kaya RI Kini Bisa Beli Mobil Jerman Lewat e-Commerce

All New BMW 320i Sport
Sumber :
  • Dok: BMW Indonesia

VIVA – Beragam kebutuhan manusia kini bisa dibeli melalui toko-toko online. Tak hanya barang keperluan sehari-hari, membeli mobil pun bisa diakukan melalui platform digital. Seperti yang ditawarkan oleh BMW Group Indonesia, yang menawarkan sedan BMW 320i Sport terbaru, dengan menggandeng e-commerce Lazada.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania mengatakan, pihaknya selalu berinovasi dan mendorong batasan untuk menghadirkan penawaran yang belum pernah dilakukan oleh brand otomotif premium lainnya. Dengan cara pembelian moderen ini, diharapkan bisa memberikan banyak pilihan kepada pelanggannya.

"Melalui inisiatif baru dan pertama kali di Indonesia ini, BMW mempelajari sudut pandang baru mengenai minat, dan kebutuhan pelanggan akan kendaraan premium melalui platform online," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat 8 November 2019.

Menurut Jodie, seiring berkembangnya teknologi, pembeli bukan hanya bisa secara langsung datang ke showroom, tetapi pelanggan juga dapat melihat beragam pilihan kendaraan BMW melalui perangkat elektroniknya. Dengan kenyamanan dan kemudahan belanja online, diharapkan bisa lebih dekat dengan para penggemarnya.

Baca juga: Kredit mobil bekas, seberapa menguntungkan?

"All-new Seri 3 yang baru saja diluncurkan ini merupakan kendaraan legendaris, serta banyak diminati generasi muda yang menggunakan platform digital dalam kehidupan sehari-harinya," ucapnya.

Agen pemegang merek mobil BMW di Tanah Air itu, menjual 11 unit sedan untuk segmen pemula bersamaan dengan program festival belanja 11.11 nanti. Untuk memboyongnya, penggemar produk otomotif Jerman itu, wajib membayar biaya pemesanan sebesar Rp11,11 juta.

Setelah menempatkan biaya pemesanan, pelanggan akan diundang ke diler resmi sesuai dengan domisilinya untuk melihat kendaraan secara langsung, dan menyelesaikan proses pembelian. Selain itu, 11 pelanggan yang berhasil mengamankan transaksi ini secara online, juga berhak mendapatkan hadiah langsung BMW Advanced Car Eye 2.0 senilai Rp9,9 juta.

Sekedar diketahui, all new BMW 320i Sport merupakan sedan empat pintu yang dibekali mesin bensin berkapasitas 1.998cc dengan turbo, yang berkerjasama dengan sistem transmisi steptronic delapan percepatan otomatis. Mobil ini dibanderol Rp849 juta off the road.