Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Ganti Mobil Eks Banjir, Ini yang Harganya di Bawah Rp150 Juta

Rabu, 8 Januari 2020 | 15:35 WIB
Foto :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati
New Toyota Calya

VIVA – Ribuan kendaraan menjadi korban banjir, yang melanda Jakarta dan sekitarnya pada 1 Januari 2020. Meski kebanyakan hanya terendam air, namun ada juga yang hanyut terbawa arus.

Tingginya genangan juga bukan main-main, mencapai lebih dari dua meter di beberapa tempat. Alhasil, ada kendaraan yang terendam hingga bagian atapnya.

Baca Juga

Bengkel servis dan para agen pemegang merek bergerak cepat, mereka menawarkan bantuan gratis dan promo servis agar kendaraan kembali berfungsi normal.

Namun, beberapa pemilik harus rela melepas mobil mereka, akibat kondisinya yang tidak lagi bisa diperbaiki. Ada juga yang enggan menggunakan kembali kendaraan itu, karena khawatir muncul banyak masalah.

Sebagai gantinya, mereka membeli kendaraan dalam kondisi baru. Untungnya, saat ini masih ada beberapa model yang ditawarkan dengan harga cukup terjangkau.

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id, Rabu 8 Januari 2020, model yang ditawarkan untuk mobil di bawah harga Rp150 juta ada dua, yakni kapasitas lima penumpang serta tujuh penumpang.

Baca Juga: Mobil Baru Daihatsu, Harga Rp117 juta

Dari enam merek yang tersedia, lima di antaranya berasal dari Jepang. Sementara, satu merek dari China dan satu lagi dari Prancis, namun produknya didatangkan dari India.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler