Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Butuh Mobil Baru di Bawah Rp200 Juta, Ini Daftar Harganya

Kamis, 9 Januari 2020 | 16:02 WIB
Foto :
  • VIVA/Pius Mali
Daihatsu Xenia di IIMS 2018

VIVA – Setiap bulan, selalu ada saja orang yang membeli kendaraan baru. Entah itu untuk keperluan pekerjaan, atau digunakan secara pribadi.

Hal itu juga berlaku di awal tahun. Apalagi, Rabu 1 Januari 2020 kemarin banyak warga yang harus merelakan kendaraan mereka, akibat rusak diterjang banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga

Meski sebenarnya bisa dibersihkan dan diservis hingga kembali prima, namun beberapa pemilik merasa tidak nyaman mengendarai mobil yang pernah kebanjiran. Alhasil, satu-satunya solusi adalah dengan membeli baru.

Berdasarkan penelusuran VIVA, Kamis 9 Januari 2020, masih banyak model kendaraan yang ditawarkan oleh produsen dengan banderol di bawah Rp200 juta.

Bentuknya bermacam-macam, mulai dari multi purpose vehicle hingga sport utility vehicle. Ada yang kapasitas lima penumpang, namun sebagian besar bisa diisi hingga tujuh orang termasuk pengemudi.

Sebagai contoh, Toyota menawarkan Avanza dengan harga mulai dari Rp190 jutaan. Mobil sejuta umat ini sudah mengusung bentuk baru, yang lebih modern dan dinamis.

Buat yang membutuhkan mobil berukuran kecil, Daihatsu menawarkan Sirion dan Honda punya Brio RS. MPV tujuh penumpang juga ditawarkan oleh dua merek asal China, Wuling dan DFSK.

Berikut daftar harga mobil baru di bawah Rp200 juta:

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler