Tadinya Mogok, Mobil Ini Tiba-tiba Tabrak Innova Venturer

Kecelakaan mobil Mazda
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Sebuah kecelakaan aneh terekam dalam kamera dasbor sebuah mobil. Dari lokasinya, diduga peristiwa terjadi di Tol Dalam Kota, Jakarta.

Melalui unggahan video yang ada di akun Instagram @motomobitv, dikutip Jumat 31 Januari 2020, tampak awalnya sebuah mobil jenis Mazda mengalami mogok di lajur dua. Tampak muncul kepulan asap dari kompartemen mesinnya.

Sebuah mobil lain tampak berhenti di sisi kanan, pengemudinya turun sembari mengecek kondisi pengemudi Mazda tersebut. Gambar ini direkam dari mobil yang melaju di lajur satu.

Meski lalu lintas cukup padat, namun kendaraan masih bisa melaju pelan. Mazda yang mengalami masalah itu kemudian hilang dari gambar kamera.

Namun tiba-tiba, mobil tersebut muncul dari sisi kanan dengan kecepatan sedang dan menabrak Toyota Innova Venturer yang ada di depannya. Kendaraan MPV itu terdorong, hingga menyenggol mobil lain yang ada di dekatnya.

Kecelakaan itu kemudian membuat lalu lintas menjadi macet. Kendaraan yang datang dari arah belakang, berusaha menghindar ke sisi kanan, agar mereka dapat melanjutkan perjalanannya.

Tidak diketahui, apa penyebab peristiwa itu dan bagaimana kondisi para korban.