Rayakan 50 Tahun di Indonesia, Suzuki Siapkan Banyak Kejutan

Bocoran Suzuki XL7
Sumber :
  • Instagram @indra_fathan

VIVA – Pasar otomotif Indonesia masih menjanjikan bagi sebagian besar produsen mobil. Buktinya, ada merek-merek kendaraan yang sudah puluhan tahun menjajakan produk dan sampai saat ini masih eksis, serta dikenal masyarakat.

Salah satu merek yang cukup dekat dengan kehidupan masyrakat Indonesia adalah Suzuki. Perusahaan otomotif Jepang itu menawarkan beragam produk untuk menemani aktivitas pelanggan, mulai dari mobil, sepeda motor, bahkan mesin tempel untuk perahu.

Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales, Seiji Itayama mengatakan, tahun ini Suzuki genap berusia 50 tahun berada di wilayah Nusantara. Pencapaian ini bukanlah waktu yang sebentar bagi sebuah perusahaan otomotif.

"Tahun ini Suzuki Indonesia genap berusia 50 tahun. Selama setengah abad, kami terus memberi kontribusi terbaik bagi bangsa, juga berkomitmen memajukan industri otomotif di sini," ujarnya dalam peluncuran pelumas Suzuki Ecstar di Jakarta, Selasa 4 Februari 2020, malam.

Baca juga: Cara Aman Usir Nyamuk di Kabin Mobil

Sementara itu, Direktur Pemasaran Kendaraan Roda Empat SIS, Donny Saputra mengatakan, pihaknya melihat pasar otomotif Indonesia dalam kondisi positif. Sehingga, Suzuki cukup percaya diri meluncurkan produk barunya di tahun 2020.

Terkait dengan peringatan 50 tahun Suzuki, dia mengatakan, sudah menyiapkan beragam kegiatan dan aktivitas untuk para pelanggan setianya, maupun calon konsumen Suzuki.

"Ada beberapa produk yang kami persiapkan, jelas ini lebih dari satu. Ada yang model baru maupun improvement. Produknya dan kegiatan tahun ini ditunggu saja informasi lebih lanjut dari kami," tuturnya.