Honda Luncurkan Jazz Versi Gagah Edisi 2020

Honda WR-V facelift
Sumber :
  • Rushlane

VIVA – Pada 2017, Honda meluncurkan mobil barunya berlabel WR-V. Kendaraan ini adalah sebuah crossover perpaduan dua produk, yakni Jazz dan City, dan hanya diluncurkan untuk pasar India.

Eksteriornya mendapat banyak perubahan dari Jazz. Mobil ini tampak lebih sporty dengan bagian bumper yang lebih gagah.? Menelisik bagian interior juga tak kalah canggih, sistem hiburan kekinian seperti adanya layar sentuh MirrorLink, Bluetooth, USB dan navigasi yang akan memudahkan pemilik dalam bepergian.

Pemilik mobil ini juga akan dimanjakan dengan adanya fitur sunroof, penyejuk kabin otomatis, serta kaca spion yang bisa dilipat secara elektrik.

Mobil tersebut hadir dalam dua pilihan mesin, yaitu diesel berkapasitas 1.500cc yang sanggup menghasilkan tenaga 100 daya kuda dan mesin bensin berkapasitas 1.200cc dengan 90 daya kuda.

Setelah tiga tahun mengaspal di India, akhirnya Honda memberikan penyegaran pada mobil ini. Dilansir dari Rushlane, Jumat 6 Maret 2020, WR-V edisi 2020 diberikan beberapa ubahan yang membuat tampilannya semakin gaya.

Grille diganti dengan model yang yang lebih kekar, sementara lampu depan kini sudah disematkan teknologi proyektor dengan bohlam light emitting diode atau LED. Lampu hemat energi itu juga dipasang di bagian belakang, sehingga beban kelistrikan berkurang.

Tidak ada perubahan pada dapur pacunya, masih tersedia dalam pilihan mesin bensin dan diesel. Honda hanya memasang layar hiburan berukuran tujuh inci di bagian interior, agar penumpang jadi lebih betah.

Sayangnya, tidak disebutkan berapa uang yang harus dikeluarkan untuk menebus mobil tersebut, serta apakah akan tersedia di luar India atau tidak.