Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 16 Maret 2020 | 12:01 WIB

Lagi Ramai Corona, BMW Indonesia Luncurkan Mobil Baru via Dunia Maya

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Foto :
  • Screenshoot Youtube BMW Indonesia
BMW Group Indonesia Launching mobil baru secara virtual

VIVA – Penyebaran virus COVID-19 atau lebih dikenal dengan nama Corona terus terjadi di Tanah Air. Saat ini diketahui sudah terkonfirmasi 117 positif, meninggal dunia 5 orang, dan yang berhasil sembuh 8 orang.

Untuk menghindari pencegahannya semakin meluas, masyarakat disarankan tidak melakukan banyak aktivitas di area publik. Himbauan tersebut, ternyata berpengaruh besar bagi agen pemegang merek mobil yang ingin meluncurkan produk barunya, seperti BMW Group Indonesia.

Baca Juga

Produsen otomotif asal Jerman itu memperkuat lini produknya dengan menawarkan kendaraan baru, The New 6 Gran Turismo untuk penggemar di Indonesia. Berbeda dengan seremoni peluncuran yang biasa dilakukan, mobil itu dibuka selubungnya secara virtual melalui channel Youtube BMW Indonesia.

"Selamat datang di virtual launch by BMW Indonesia. biasanya kami meluncurkan mobil baru dalam sebuah acara ataupun pameran otomotif. Kali ini kami tetap melakukannya dengan cara yang baru, untuk tetap memenuhi kebutuhan konsumen," ucap Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia, dikutip VIVA dari Youtube, Senin 16 Maret 2020.

Terpopuler

Baca juga: Cara Mudah Hilangkan Lecet di Kaca Helm

Sementara itu, Communications Director BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, tujuan dilakukannya virtual launch BMW Seri 6 Gran Turismo, untuk memberikan akses informasi untuk semua pelanggan, dan follower dari media sosial BMW Indonesia.

"Kami selalu melakukan pendekatan baru, dan menyesuaikan dengan kondisi terkini. Sebelumnya, BMW Group di Indonesia telah menghadirkan Seri 5 Gran Turismo dan Seri 3 Gran Turismo," ujar Jodie.

Mengikuti identitas mobil 'Gran Turismo' ala BMW, Seri 6 tersebut memiliki atap belakang yang landai. Sementara di bagian depannya sangat khas dengan gaya BMW yang menggunakan kidney grille, serta lampu pipih di kiri dan kanannya.

Mobil BMW Seri 6 Gran Turismo diketahui menggendong mesin dengan teknologi BMW TwinPower Turbo, yang berkapasitas 2.000cc empat silinder yang berbahan bakar bensin. Jantung penggerak ini mampu mengeluarkan tenaga 258 Hp dan torsi sebesar 400 Nm, yang disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis delapan percepatan steptronic.

Bagi pelanggan di Indonesia, BMW menawarkan produk baru 630i Gran Turismo M Sport dengan harga Rp1,599 miliar off the road.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Jokowi Larang Mudik, Tarawih di Rumah dan Kim Jong-un Sakit
BERITA - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru