Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 19 Maret 2020 | 12:05 WIB

Ada yang Beda Saat Daihatsu Luncurkan Ayla Baru

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Foto :
  • Viva.co.id/ Pius Mali
Daihatsu luncurkan New Ayla 2020

VIVA – PT Astra Daihatsu Motor resmi meluncurkan dua mobil barunya, New Sirion dan New Ayla. Berbeda dari prosesi buka selubung biasanya, dua mobil baru ini meluncur dengan memanfaatkan teknologi video streaming.

Dalam video yang tayang via akun Youtube Daihatsu Sahabatku, Presiden Direktur ADM, Tetsuo Miura mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada masyarakat Indonesia karena tetap mau mendukung merek Daihatsu di pasar otomotif nasional.

Baca Juga

Miura mengatakan, baru-baru ini virus Corona berkembang cepat secara global, termasuk di Indonesia. Oleh karena itu, Daihatsu ikut mengubah acara peluncuran produk baru Ayla dan Sirion menggunakan sistem digital.

"Kami berharap untuk dapat segera bangkit kembali dari situasi serius ini. Kami juga turut bersimpati bagi mereka yang terkena dampak virus Corona itu," ujarnya dalam video yang tayang di Youtube, Kamis 19 Maret 2020.

Terpopuler

Baca juga: Toyota Agya Baru Resmi Meluncur, Ini Daftar Harganya

Berada di pasar otomotif nasional, kata Miura, membuat Daihatsu terus mengembangkan produk mobil mengikuti suara dan masukan dari konsumen di Indonesia. Tujuannya, untuk menjadi merek yang dekat dengan masyarakat.

Dia menyebut, salah satu produk kebanggan Daihatsu adalah Ayla. Mbil mungil itu menjadi pelopor di segmen low cost green car (LCGC) hatchback di Indonesia, sejak tahun 2013.

"Sejak diluncurkan pada 2013, Daihatsu Ayla sudah dijual lebih dari 200 ribu unit sampai saat ini. Kami sangat senang, bisa berkontribusi untuk industri otomotif, dan masyarakat Indonesia dengan produk LCGC ini," ucapnya.

Tak hanya itu, merek otomotif Jepang itu juga memiliki produk Sirion, yang cukup dekat dengan konsumen muda Tanah Air sejak tahun 2007. Kini, kata Miura, keduanya hadir dengan tampilan baru yang lebih segar.

"Sekarang, anak muda bisa menampilkan diri lebih banyak dengan produk Astra Daihatsu Ayla dan Sirion, yang menjadi pendukung gaya hidup dinamis kaum muda," tuturnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Review Fitur Daihatsu Grand New Xenia 2019, Apa Kelebihanya?
OTOMOTIF - sekitar 1 tahun lalu
Terbaru