Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 31 Maret 2020 | 12:42 WIB

Beli Mobil Ini Ternyata Masih Bisa Nyicil Rp2 Jutaan Per Bulan

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Foto :
  • Viva.co.id/Pius Mali
Glory 560 menjadi salah satu produk DFSK di Indonesia

VIVA – Mobil berperawakan gagah atau jenis sport utility vehicle (SUV), memang belum sepopuler mobil keluarga. Meski demikian, kendaraan ini biasanya memiliki tampilan yang menggoda bagi konsumen.

Tak hanya itu, harga yang ditawarkan pun bisa cukup bersaing dengan produk-produk mobil keluarga. Seperti merek DFSK, yang menawarkan dua produk untuk masyarakat di Tanah Air.

Baca Juga

Merek otomotif Tiongkok itu menawarkan produk low SUV Glory 560 dengan banderol mulai dari Rp196,5 juta on the road DKI Jakarta. Pembeli yang memakai sistem kredit, akan mendapat bunga nol persen, atau cicilan ringan mulai Rp2 jutaan per bulannya.

Bagi yang ingin naik kelas, bisa memilih Glory 580 yang ada di segmen medium SUV. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp252,9 juta on the road DKI Jakarta. Selama program ini, pembelian Glory 580 akan disertai cashback, pembiayaan dengan bunga 0% atau cicilan mulai Rp3 jutaan.

Terpopuler

Baca juga: Selama Kerja dari Rumah, Mobil Jangan Lupa Dipanasin Juga Lho

Pembeli juga berkesempatan untuk bisa meraih hadiah langsung berupa logam mulia, handphone, atau voucher belanja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan mengatakan, di masa sulit seperti sekarang, DFSK berupaya memberikan keringanan bagi konsumen DFSK untuk dapat memiliki kendaraan impiannya. Layanan penjualan DFSK akan tetap berjalan di semua kota di Indonesia.

"Bahkan beberapa kebijakan diler kami telah memberikan layanan, tanpa harus mengunjungi showroom. Selain itu kemudahan pembiayaan dan cashback menarik juga dihadirkan mulai Bulan April hingga Juni untuk konsumen," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa 31 Maret 2020.

Selain mobil penumpang, DFSK juga menawarkan produk pikap SuperCab dengan cicilan ringan mulai dari Rp2 juta, hingga hadiah langsung berupa handphone atau voucher belanja, serta paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer (tidak termasuk biaya jasa).

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru