Suzuki Swift Tabrak Pembatas Bundaran Jalan Hingga Terbang ke Kuburan

Mobil Suzuki Swift kecelakaan hingga terbang.
Sumber :
  • Repro video.

VIVA – Momen mengejutkan terekam CCTV saat sebuah mobil Suzuki Swift terbang setelah menabrak pembatas di sebuah bundaran jalan. Mobil itu pun akhirnya mendarat setelah menabrak bangunan di area kuburan Rabien, Lodz, Polandia.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis 16 April 2020, dari video rekaman CCTV aksi mobil itu pun jadi sorotan di sosial media. Kecelakaan tersebut diketahui terjadi pada hari Minggu saat perayaan Paskah sekitar pukul 6 sore. 

Setelah menabrak bangunan dan jatuh, mobil tersebut pun terbakar dan hingga hancur total. Ajaibnya, sang pengemudi yang diketahui berusia 41 tahun, selamat dalam insiden tersebut.

Bahkan, dia tetap sadar ketika petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil membebaskannya dari mobil yang terbakar dan tertimpa reruntuhan bangunan. Pria itu pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dengan cidera yang mengkhawatirkan. 

Polisi setempat mengatakan, napas dari mulut pria tersebut berbau alkohol saat dimintai keterangan. Namun, polisi akan memastikan kecurigaan bahwa pengemudi itu sedang mabuk setelah hasil tes darah selesai dilakukan. 

Baca juga: MPV Mewah Honda Ini Jadi Mobil Pengangkut Pasien Corona di Jepang

Rekaman CCTV tersebut diketahui dirilis oleh kepolisian setempat. Saat insiden tersebut terjadi terlihat mobil berwarna perak itu melaju dengan kencang dalam kondisi jalanan sepi. 

Mobil itu pun langsung terbang di atas bundaran, setelah sang pengemudi diketahui telah mengurangi kecepatan saat di bundaran sebelum akhirnya menabrak pembatas jalan. Sejumlah pohon pun terlihat tumbang akibat insiden ini.