Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Selasa, 21 April 2020 | 23:30 WIB

Garansi Habis di Masa PSBB, Daihatsu Kasih Perpanjangan Waktu

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Foto :
  • VIVA.co.id/Hadi Suprapto
Pekerja Indonesia di bengkel Daihatsu Sigha Jepang

VIVA – Saat membeli mobil baru, biasanya konsumen mendapat garansi produk, beserta dengan layanan gratis biaya perawatan dan oli untuk service pertama, dan bebas biaya jasa untuk jadwal kedatangan berikutnya di bengkel resmi, hingga periode tertentu.

Meski demikian, rutinitas perawatan berkala yang biasa dilakukan di bengkel resmi, bisa jadi terganggu dengan adanya masa darurat COVID-19. Apalagi, di beberapa daerah menerapkan sistem Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB.

Baca Juga

PSBB memang dianggap sebagai cara ampuh untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona baru. Langkah tersebut, juga didukung oleh agen pemegang merek (APM) untuk menghentikan sementara operasional pabrik, dan kegiatan di dilernya termasuk di bengkel resmi.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Keliling Bandung Pakai Daihatsu Sigra Baru!
OTOMOTIF - 10 bulan lalu
Terpopuler