Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Belum Sebulan, Mobil Klasik Andre Taulany Ditawar Atta Halilintar

Senin, 27 April 2020 | 17:58 WIB
Foto :
  • screenshot Youtube Atta Halilintar
Atta Halilintar bakal barter Lamborghini dengan mobil klasik milik Andre Taulany

Sementara itu, Atta Halilintar terus merayu, bahkan sempat diizinkan melakukan test drive mobil klasik tersebut. Atta mengatakan, dirinya kepincut dengan Fiat 500 Abarth dan akan menjadikannya sebagai mobil pengantin saat pernikahannya nanti.

“Gimana yah, menurut gue enak banget. Gw ngerasa kaya liburan naik ginian, lu tau kan naek delman walaupun pelan. Ini sih keren banget buat mobil manten. Rezeki gue nih, pas gue sudah nyobain jatuh cinta banget," ujarnya.

Baca Juga

Seperti apa proses barter mobil klasik koleksi Andre Taulany dengan supercar milik Atta Halilintar? Berikut videonya yang tayang di Youtube.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler