Dicokok Polisi karena Narkoba, Koleksi Mobil Roy Kiyoshi Gila Juga

Roy Kiyoshi.
Sumber :
  • IG Roy Kiyoshi.

VIVA – Pembawa acara Roy Kiyoshi harus berhadapan dengan pihak kepolisian. Pria yang disebut memiliki kemampuan khusus itu, dikabarkan ketahuan memakai narkoba.

Selama berkarier di industri hiburan Tanah Air, nama Roy Kiyoshi sempat menjadi perbincangan hangat karena beberapa kontroversi. Mulai dari bentuk wajah yang dimilikinya, hingga hubungan asmara dengan mantan istri komedian Aming.

Baca juga: Trik Upgrade Mobil ke Model Baru dan Tetap Dapat Duit

Ia juga pernah meramalkan, akan datangnya wabah virus yang mematikan pada tahun ini. Selain itu, pria berpenampilan eksentrik itu juga menerawang bahwa banyak artis terkenal yang tutup usia pada 2020.

Banyak hal yang berhubungan dengan mistik pada Roy Kiyoshi. Termasuk kediamannya, di mana salah satu ruangan dikabarkan merupakan replika dari sebuah kamar hotel di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Kamar itu, disebut-sebut sengaja dikosongkan khusus untuk penguasa Pantai Selatan, yakni Ratu Nyi Roro Kidul. Memang, beredar kabar bahwa keduanya memiliki hubungan yang cukup dekat.

Bicara soal harta, pria berusia 33 tahun itu ternyata juga memiliki selera yang cukup tinggi untuk urusan kendaraan pribadi. Dikutip dari 100kpj, Jumat 8 Mei 2020, ia diketahui pernah mengemudikan Mercedes-Benz E250 Avantgarde.

Dalam kondisi bekas pakai, mobil asal Jerman buatan 2013 itu dibanderol Rp400-500 juta. Seri E merupakan model menengah dari Mercedes-Benz, yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan tinggi.

Selain itu, ia juga pernah tertangkap kamera mendatangi kantor Polda Metro Jaya, dengan mengemudikan supercar buatan Italia, yakni Lamborghini. Harganya ditaksir miliaran rupiah.