Mobil-mobil Mentereng di The World of The Married dan CLOY

Di Balik Layar Drakor The World of the Married.
Sumber :
  • JTBC

VIVA – Serial Drama Korea The World of The Marriedsudah memasuki episode ke-13. Kisah percintaan segitiga yang dihadirkan, menyita perhatian masyarakat dunia, termasuk Indonesia.

Drama yang dibintangi oleh Kim Hee-ae, Park Hae-joon dan Han So-hee itu bercerita tentang masalah dalam rumah tangga yakni perselingkuhan yang berhasil membuat para penontonnya emosi. Bahkan, akting Han So-hee berhasil membuat warganet di Indonesia heboh.

Baca juga: Pantas Selalu Ludes Stoknya, Harga Mobil Bekas Ini Cuma Segini

Sebelum dikenal seperti sekarang, Park Hae-joon pernah membintangi berbagai drama, di antaranya Wanted, My Beautiful Bride, Arthdal Chronicles, hingga My Mister. Ia diketahui memiliki hobi lain selain berakting, yaitu menulis naskah cerita, membaca, juga memodifikasi mobil.

Bicara soal kendaraan, film Drakor kerap dijadikan oleh para produsen mobil, sebagai sarana untuk mempromosikan produk mereka. Tak jarang, aktor dan aktris utama dalam sebuah film mengendarai merek yang sama, namun modelnya berbeda.

Contohnya, seperti yang terjadi di Crash Landing on You. Rumah produksi serial tersebut bekerja sama dengan salah satu produsen mobil asal Inggris, yakni Jaguar Land Rover.

Karakter wanita dalam film itu, Yoon Se-ri sehari-hari mengemudikan Range Rover Evoque. Sementara, kekasihnya Captain Ri pernah meminjam Jaguar XJ milik atasannya.

Hal serupa juga terjadi pada The World of The Married, yang menjalin kerja sama dengan pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai.

Dilansir dari Motioncars, Senin 11 Mei 2020, Jin Sun-woo yang diperankan oleh Kim Hee-ae mengandalkan Hyundai Azera sebagai kendaraan harian.

Sementara itu, Lee Tae-oh yang diperankan oleh Park Hae-joon awalnya mengemudikan sport utility vehicle Hyundai Santa Fe. Namun, seiring dengan karirnya yang melesat, ia menggantinya dengan sedan termewah Hyundai yang kini tak lagi diproduksi, yakni Genesis G90.