Tabrakan Beruntun, Pajero Sport Nangkring di Atas Honda Jazz

Kecelakaan beruntun di Medan.
Sumber :
  • Putra Nasution.

VIVA – Peristiwa tabrakan beruntun terjadi ?di Jalan Gagak Hitam (Ringroad) Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis malam, 14 Mei 2020. Kecelakaan itu melibatkan, 1 truk Fuso dan 3 unit mobil pribadi.

Hasil pemeriksaan sementara di lokasi kejadian oleh Unit Lantas Polsek Sunggal menyebutkan, tabrakan tersebut diduga berawal dari rem Truk Fuso bernomor polisi BL 8684 JH yang mengalami rem blong. Tabrakan pun tak bisa terelakan.

“Sopir mobil tronton remnya blong. Menabarak di depan nya,” sebut Personel unit Lantas Polsek Sunggal Bripka P Tarigan di lokasi kejadian.

Dia menjelaskan kronologi kejadian. Truk itu hilang kendali lalu menyeruduk Honda Jazz di depannya. Kemudian, diduga karena kecepatan tinggi, Jazz tersebut pun menghantam Mitsubishi Pajero hingga bagian belakan mobil tersebut naik ke bagian depan Jazz putih itu.

Baca juga: Curhat Sopir Ambulans, Rapid Test Bayar Ratusan Ribu Saat Bawa Jenazah

Tak sampai di situ, sang Pajero diketahui menabrak pula mobil di depannya yaitu Mitsubishi L300. Dan akhirnya Toyota Innova di depannya pun ikut jadi korban kena tabrak L300.  

“Ada satu orang korban luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit,” tutur Tarigan.

Mobil yang terlibat kecelakaan kini telah dievakuasi petugas. Atas tabrakan beruntun itu menyebabkan di lokasi mengalami kemacetan. Kemudian, warga berdatangan untuk mengabadikan peristiwa itu, dengan menggunakan kamera ponsel.

“Barang bukti sudah kita amankan di unit lantas Sunggal,” sebut Tarigan.