Lelang Keperawanan, Intip Pose Seksi Sarah Salsabila di Mobil Mewahnya

Sarah Salsabila.
Sumber :
  • @sarahkeihl.

VIVA – Selebgram Sarah Salsabila bikin heboh dengan mengumumkan akan melelang keperawanannya. Keputusan itu dikatakannya untuk menggalang dana pejuang Virus Corona atau COVID-19.

Sarah membuat lelang dengan harga awal Rp2 miliar. "Bismillah LELANG KEPERAWANAN," tulis Sarah di Instagramnya @sarahkeihl, Rabu malam 20 Mei 2020.

Namun setelah bikin heboh netizen, video pengumuman soal lelang keperaawanan itu kini hilang dari akun Instagram nya. Video itu sudah tidak tampak lagi di akun Sarah, meski masih beredar di dunia maya karena sepertinya sudah direkam para netizen. 

Terlepas dari kehebohan atas keperdulian Sarah terhadap penanganan Virus Corona, keseharian Sarah pun nampak juga banyak disoroti publik. Salah satunya kegemarannya berpose di atas mobil mewah yang dimilikinya. 

Penelusuran VIVA, Sarah kerap mengunggah foto dirinya berpose di dalam mobil kesayangannya. Salah satunya Mercedes-Benz SLK 200 berkelir putih yang atapnya bisa terbuka. 

"Ini bakal jadi mobil Sarah terbersih sepanjang masa "ujar sarah dikutip dari video di Channel Youtubenya, Kamis 21 Mei 2020. 

Mercy SLK 200 tampaknya jadi salah satu kesayangannya. Sebab, tak hanya kerap berpose seksi di dalam saingan BMW Z4 itu. Sarah pun tak malu-malu memposting fotonya sedang mencuci mobil yang dihadiahkan kepada ibunya beberapa waktu lalu. 

Selain di mobil sport tersebut, Sarah juga  memiliki model Mercy lainnya. Untuk kesehariannya dia diketahui menggunakan Mercy kekar tipe GLA. Dia pun tampak berpose seksi di dalamnya. 

Pantau berita terkini di VIVA terkait Virus Corona