Punya Tampilan 'Aneh', Nissan GT-R Bekas Ini Dijual Rp1,25 Miliar

Nissan GT-R atap panjang dibanderol setara Rp1,25 miliar
Sumber :
  • Motor1

VIVA – Nissan GT-R dikenal oleh para penggemar otomotif di dunia, sebagai salah satu kendaraan berperforma tinggi. Tak heran jika pemiliknya kerap memodifikasinya dengan gaya yang lebih sporty, untuk menyesuaikan dengan kemampuan mesinny

Meski memiliki nama besar sebagai mobil kencang, tak semua pemiliknya menyukai konsep balap. Ada juga yang memilih agar kendaraannya tampil berbeda, bahkan bisa membuat orang yang melihatnya kebingungan.

Melansir dari Motor1, Rabu 27 Mei 2020, Nissan Skyline GT-R lansiran 1995 ini punya tampilan unik, lantaran atapnya yang panjang menyerupai kendaraan jenis wagon. Mobil tersebut dijual secara online di laman resmi Vistec R Imports.

Jika dilihat dari depan, wajah Nissan GT-R tersebut masih sesuai dengan rancangan pabrikan. Hanya saja, bagian atapnya sudah dimodifikasi dengan memakai tambahan dari Nissan EXA, sehingga tampilan mobil ini terlihat berbeda.

Baca juga: Beredar Paten Toyota Yaris Facelift, Begini Penampakannya

Dengan atap yang lebih panjang, jelas membuat interior mobil yang kerap dijuluki 'Godzilla' itu berbeda dari standar. Mobil ini bisa menampung empat penumpang dengan kursi model balap. Di belakangnya masih ada sisa ruang untuk membawa barang.

Meski tampilannya unik, Nissan GT-R ini tetap memiliki performa buas karena memiliki turbo HKS, V cam, intercooler, blow-off valve, valve timing controller, boost controller, dan muffler Blitz Nur-Spec. Tenaga yang dihasilkan mencapai 278 tenag kuda, dan torsinya 375 newtonmeter.

Dengan spesifikasi yang tak biasa itu, Vistec R Imports menyebut harga untuk menebus Nissan GT-R atap panjang ini mencapai USD85 ribu atau setara dengan Rp1,25 miliar.