Diler Toyota Lagi Cuci Gudang, Fortuner Dikorting Rp99,9 Juta

Toyota Fortuner TRD.
Sumber :
  • VIVA/Pius

VIVA – Ketika membeli mobil baru, selain informasi mengenai varian dan spesifikasi teknisnya, potongan harga atau diskon kerap menjadi pertanyaan dari calon pembeli. Besaran yang diberikan, berbeda-beda antar model yang ditawarkan.

Bagi yang berencana membeli mobil baru, ada empat model kendaraan yang diberi potongan harga oleh diler resmi Toyota Auto2000, yakni Fortuner yang diskonnnya mencapai 99,9 juta, mobil keluarga Kijang Innova Rp69,8 juta, MPV pintu geser Sienta 79,8 juta, dan sedan Vios 74,9 juta.

Meski demikian, diskon ini hanya berlaku untuk kendaraan baru yang diproduksi pada tahun 2018. Selain itu, transaksi pemesanan kendaraan dilakukan melalui jalur online, Auto2000 Digiroom.

Pemberian diskon nyaris Rp100 juta pada mobil baru itu hanya berlaku untuk pembelian unit di cabang Auto2000 di wilayah DKI Jakarta, atau nantinya untuk pelat nomor B.

Baca juga: Mobil Ambulans Selama Pandemi, Gak Cuma Bisa Selamatkan Nyawa Manusia

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan mengatakan, konsumen bisa tetap memiliki kendaraan baru Toyota VIN 2018 dengan posisi tetap di rumah, serta mendapat berbagai keuntungan dari transaksi secara digital.

“Kami memberikan kemudahan untuk membantu mobilitas dan keringanan bagi AutoFamily yang ingin membeli mobil baru Toyota Kijang Innova, Fortuner, Sienta dan Vios keluaran 2018 dengan menawarkan promo spesial," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat 29 Mei 2020.

Selain potongan harga, ada juga subsidi cicilan sebesar 50 persen selama 3 bulan pertama, untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush di cabang Auto2000 atau via Auto2000 Digiroom secara kredit.