Bukannya Untung, Maling Ini Malah Apes Saat Nyolong Mobil Keren

Dodge Challenger 50th Anniversary Edition tersangkut di dinding kaca saat dicuri
Sumber :
  • autoevolution

VIVA – Pencurian mobil bukan hanya bisa terjadi di rumah, tetapi juga di ruang pamer atau showroom kendaraan baru. Meski demikian, tindak kriminal ini tidak selalu berjalan mulus, dan sesuai rencana yang diatur oleh para pelakunya.

Salah satu contoh pencurian mobil yang gagal dilakukan, terjadi di diler mobil Auffenberg Chrysler Jeep di O'Fallon, Illinois, Amerika Serikat. Informasi tersebut, diketahui dari foto yang diunggah salah seorang pekerja di showroom mobil tersebut.

Foto memperlihatkan satu unit mobil Dodge Challenger 50th Anniversary Edition, tersangkut di dinding salah satu kaca di showroom tersebut. Mobil diketahui menjadi target dari maling yang masuk dengan memecahkan kaca.

Meski sempat menjalankan mobil tersebut, pencuri nampaknya sedang apes, lantaran  tidak berhasil keluar dengan cara menabrakan kendaraannya ke pintu kaca. Aksi itu malah membuat mobil edisi terbatas ini tak bisa bergerak.

Baca juga: Cuma Orang Beruntung yang Bisa Punya Sedan Mercedes-Maybach Ini

Melansir dari Autoevolution, Rabu 10 Juni 2020, menurut petugas yang memeriksa kasus pencurian gagal ini, pencuri hanya mengincar satu mobil tersebut, lantaran tidak ditemukannya kerusakan pada kendaraan lain yang juga ada di ruang pamer itu.

Sayangnya, pencuri berhasil kabur dan meninggalkan kendaraan yang tersangkut. Meski demikian, Kepolisian setempat menyebut ada serangkaian aksi pencurian kendaraan, terjadi di daerah sekitar lokasi sebelumnya.

Diketahui Dodge Challenger 50th Anniversary Edition, merupakan mobil edisi terbatas yang hanya dibuat sebanyak 1.960 unit saja. Mobil ini memiliki perbedaan pada pelek, hologram pada lampu, serta logo 50 tahun sebagai pembeda dari model standarnya.