Xpander dan Pajero Sport Bisa Dikredit Tanpa Bunga, Begini Caranya

Xpander baru 2020.
Sumber :
  • Repro Video.

VIVA – Pandemi Virus Corona atau Covid-19 bikin produsen otomotif berputar otak agar jualannya tetap moncer. Berbagai program promosi pun diumbar untuk mengaet calon pembeli mobil. 

Dilansir dari 100KPJ, Kamis 11 Juni 2020, hal itu pun dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Berbagai promosi diberikan bulan ini, salah satunya program kredit bunga nol persen untuk pembelian Xpander dan Pajero Sport. 

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, fasilitas kredit tanpa bunga itu berlaku pembelian kredit 2 tahun. Selain itu ada juga paket smart cash, dengan bunga nol persen untuk cicilan selama 1 tahun, yang di dalamnya mendapatkan gratis asuransi, dan biaya administrasi.

Namun kedua promo tersebut hanya berlaku jika menggunakan leasing PT Dipo Star Finance. Bahkan perusahaan pembiayaan tersebut juga memberikan program spesial untuk karyawan, dengan DP (Down Payment) hanya 25 persen, dan gratis asuransi 1 tahun.

Promo ini pun berlaku untuk pembelian Xpander Cross. Konsumen pun akan mendapatkan gratis jasa servis dan suku cadang selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer. Beserta, asuransi diri dan penggantian gratis salah satu ban mobil jika mengalami kerusakan.

Di luar itu, promo lain setiap pembelian Xpander mendapatkan kaca film gratis lansiran Konika Minolta.

"Kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk pembelian produk Mitsubishi Motors,"ujarnya.

Sementara itu untuk Pajero Sport, promo bunga nol persen diberikan selama satu tahun, menggunakan leasing yang sama. Selain itu ada juga cicilan ringan dengan nominal Rp7 jutaan per bulan.

Baca juga: Youtuber Paling Cuan di Indonesia Bisa Beli Mobil Sport Tiap Bulan

Bukan hanya itu, bagi setiap pembelian mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut juga mendapatkan kaca film V-Kool, dan paket smart silver. Di mana Anda sudah tidak perlu merogoh uang lagi untuk perawatan selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer.

Mitsubishi bukan hanya memberikan promo untuk kedua tipe itu. Namun, untuk semua model juga diberikan program pembelian menarik, seperti halnya Eclipse Cross, Outlander PHEV, Triton, sampai L300.