Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Rabu, 24 Juni 2020 | 19:19 WIB

Dampak COVID-19, DFSK Lakukan Efisiensi Bisnis di Indonesia

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Foto :
  • dok. PT Sokonindo Automobile
Mekanik mobil DFSK di masa pandemi COVID-19

VIVA – Tidak adanya kepastian terkait waktu berakhirnya pandemi COVID-19, membuat industri otomotif harus membuat strategi, agar tetap bisa melakukan operasionalnya. Salah satunya caranya, melakukan efisiensi dari berbagai sisi guna memperkecil dampak buruk pada bisnisnya ke depan

Efisiensi juga diterapkan oleh PT Sokonindo Automobile, sebagai perwakilan resmi merek DFSK di Indonesia. Hal ini seperti diungkapkan oleh Public Relation & Digital Manager Sokonindo Automobile, Arviane Dahniarny Bahar.

Baca Juga

"Kondisi seperti saat ini, memang setiap perusahaan ada efisiensi. Pastinya efisiensi yang dipilih oleh perusahaan kami, benar-benar tidak merugikan dan sangat diperhatikan sekali. Saya belum bisa info, bentuk efisiensinya seperti apa, terutama untuk tenaga kerja," ujarnya saat konfrensi video beberapa waktu lalu.

Arviane mengatakan, saat ini aktivitas bisnis DFSK mulai dari pabrik, kantor, sampai ke diler dan bengkel kembali beroperasi, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah untuk pencegahan penularan virus Corona tipe baru itu.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler