Pameran IIMS Motobike akan Digelar Bareng Synchronize Fest

Stan Peugeot Motorcycle di IIMS Motobike Expo 2019
Sumber :

VIVA – Selama lebih dari tiga bulan, warga Jakarta terpaksa menghabiskan banyak waktu di rumah akibat wabah COVID-19. Salah satu yang mereka rindukan, adalah datang ke acara pameran dan konser musik.

Rasa kangen itu akan segera terobati, karena Dyandra Promosindo berniat untuk menggelar empat pameran sekaligus dalam satu waktu. Proyek ini diberi nama Dyandra New Adventure, dan bakal menghadirkan Create By IFEX, IIMS Motobike Show, Property Weekend Fiesta, serta Synchronize Festival.

Baca juga: Daftar Pejabat yang Pernah Pesan Esemka, Ada Megawati

Tujuan acara

Keseluruhan acara, disebut bakal menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, demi mencegah penyebaran virus. Seperti sebelumnya, acara sengaja digelar untuk membantu para peserta memasarkan produk mereka ke konsumen.

“Harapan kami, kolaborasi ini bisa menjadi langkah awal untuk membantu program promosi dan penjualan industri, yang tentunya sedang merosot akibat dampak COVID-19," ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, Jumat 26 Juni 2020.

Protokol kesehatan

Protokol kesehatan yang disiapkan, meliputi pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker atau face shield, menerapkan physical distancing, dan menyediakan lokasi untuk cuci tangan.

Selain itu, sebagai penyelenggara Dyandra Promosindo juga akan menerapkan standar peraturan baru, yaitu menyiapkan crowd controller dan gangway minimal 3 meter, serta para kontraktor akan diwajibkan memakai standard safety uniform saat bekerja.

Lokasi pameran

Lokasi acara yakni di Jiexpo Kemayoran, Jakarta dan bakal diadakan pada 2-4 Oktober 2020. Pameran IIMS Motobike Show akan menampilkan satu area baru yang sedang jadi tren, yakni sepeda.

Sementara itu, Synchronize Fest yang setiap tahun menjadi magnet bagi para penikmat musik lintas generasi, akan diadakan di Gambir Expo Kemayoran. Daftar artis yang tampil, baru akan diumumkan pada 1 September.