Aksi Koboi Pengemudi Range Rover, Lepaskan Tembakan di Jalan Raya

Aksi koboi pengemudi Range Rover di Rusia
Sumber :
  • Instagram Superauto365

VIVA – Perselisihan di jalan akibat kendaraan saling bersenggolan, kerap terjadi sehari-hari. Biasanya, hal ini diakibatkan kelalaian atau rasa tidak sabar ingin segera tiba di tempat tujuan.

Tak jarang, pengguna jalan menunjukkan sikap arogan seolah ia kebal hukum. Akibatnya, kontak fisik pun terjadi dan mengakibatkan kerugian. Seperti yang terekam dalam kamera video di bawah ini.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @superauto365, video tersebut menunjukkan peristiwa cekcok antara dua pengemudi, yang diduga terjadi di Rusia. Adegan ini terekam dalam kamera dasbor salah satu mobil.

Dalam tayangan, terlihat pengemudi mobil mewah jenis Range Rover baru saja berkelahi dengan pengemudi lain. Sepertinya ia mengeluarkan kata-kata kasar, yang tidak bisa diterima oleh pengemudi tersebut dan berujung pemukulan.

Baca Juga: Motor Matik Pakai Bahan Bakar Deodoran

Ketika masuk ke dalam mobil, tiba-tiba lawannya datang dan menyemprotkan pepper spray yang biasa digunakan untuk melindungi diri ketika terjadi kejahatan. Pelaku kemudian sedikit menjauh dari mobil, siap-siap menghadapi balasan.

Tak disangka, pengemudi Range Rover yang berbadan tegap keluar lagi dari mobilnya sembari mengokang pistol. Tanpa ragu, ia kemudian melepaskan tembakan ke arah pria yang menyemprotnya.

Tidak diketahui, apakah tembakan itu mengenai korban. Namun, pria yang memegang pistol tampak bersiap kembali meletuskan peluru lagi. Kemudian terdengar suara keras dari mobil korban, tempat kamera yang merekam adegan itu berasal.