Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Sebelum Datangi Diler Resmi untuk Beli atau Servis Mobil, Ketahui Ini

Selasa, 7 Juli 2020 | 13:09 WIB
Foto :
  • MMKSI
Diler baru Mitsubishi di Tangerang

VIVA â€“Pemerintah mencanagkan fase kehidupan normal baru, usai beberapa bulan lalu menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar alias PSBB di berbagai daerah. Artinya, masyarakat bisa kembali melakukan aktivitas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

Salah satu aktivitas yang bisa kembali dilakukan adalah melakukan perawatan berkala, maupun perbaikan kendaraan di bengkel resmi. Sebagaimana diketahui, showroom dan bengkel mobil menjadi salah satu jenis usaha yang tak diizinkan beroperasi selama PSBB diberlakukan oleh pemerintah.

Baca Juga

Kini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi acuan dan protokol kesehtan dalam kegiatan operasional diler (showroom dan bengkel), serta saat berinteraksi dengan konsumen.

Terkait kegiatan konsumen di area diler, akan dilakukan pembersihan dengan cairan disinfektan sebelum operasional dibuka maupun ditutup. Benda seperti gagang pintu, meja resepsionis, kursi pelanggan, area bermain anak, sampai unit yang dipajang maupun test drive akan mendapat perhatian lebih terkait kebersihannya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler