Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Sabtu, 11 Juli 2020 | 18:10 WIB

Mobil China Berbanderol Rp300 Jutaan di Indonesia Makin Beragam

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Foto :
  • Viva.co.id/ Pius Mali
Ilustrasi logo mobil DFSK

VIVA – Nama Donfeng Sokon atau kerap disebut DFSK, akan melengkapi jajaran produknya di Indonesia. Sebab, merek mobil asal Tiongkok itu akan kembali meluncurkan mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) bernama Glory i-Auto.

Ya, Glory i-Auto sebenarnya sudah tampil di pameran otomotif Tanah Air tahun lalu. Meski demikian, PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) resminya baru akan melakukan peluncuran SUV canggih tersebut, di awal semester II tahun 2020.

Baca Juga

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, tidak hanya sekedar memposisikan sebagai model tertinggi, DFSK Glory i-Auto juga dilengkapi dengan fitur terbaik seperti fitur perintah suara i-Talk yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya.

Saat ini, kata dia, sudah mengirimkan unit display dan test drive ke diler-diler resmi DFSK di seluruh Indonesia. Sehingga, saat mobil tersebut resmi diluncurkan, konsumen bisa melihat unit Glory i-Auto secara langsung dan mengenal fitur-fiturnya lebih dekat.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler