Mitsubishi Jual Lagi Pajero Sport Serba Hitam di Indonesia

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melengkapi jajaran produk Pajero Sport, dengan kembali menghadirkan varian Rockford Fosgate Black Edition. Kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV) itu, pertama kali hadir di pameran otomotif GIIAS 2019.

President Director MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang kembali dihadirkan di Indonesia dikembangkan dari varian Dakar 4x2, dengan bodi yang dilabur warna Black Mica.

"Kami ingin menjawab minat masyarakat akan sebuah kendaraan yang tak hanya  tangguh secara tampilan dan performa, juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis 23 Juli 2020.

Tampilan luar Pajero Sport edisi ini terlihat gahar, lantaran pada eksteriornya didominasi warna hitam mulai dari grille, ornamen bawah bumper, pelek diameter 18 inci sampai roofrail-nya. Kesan tangguh semakin kental dengan adanya side body garnish pada empat sisi sepatbornya.

Baca juga: Meluncur Bulan Depan, Mobil Baru Kia Siap Tantang Honda H-RV

Untuk membedakan identitasnya dari varian lain, dipasang tulisan 'Pajero Sport' warna hitam di kap mesin, serta emblem 'Rockford Fosgate' di pintu bagasi. Untuk menyempurnakan penampilan dipasang exhaust finisher dan terdapar cover untuk ban serepnya.

Sesuai namanya, pada kabin mobil berperawakan gagah ini dipasang sistem audio dari Rockford Fosgate pada bagian depan, tengah, hingga belakang . Aksesorie lainnya yang ada di interior, yakni LED scuff Plate, Illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.

Bagi peminat kendaraan SUV yang ingin memiliki mobil ini, sudah bisa mendapatkannya di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Tanah Air. Untuk menebus Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, konsumen harus menyiapkan dana Rp572 juta on the road Jakarta.