Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Sepi Order, Rental Mobil Sulap Toyota HiAce Jadi Warung Angkringan

Minggu, 26 Juli 2020 | 18:22 WIB
Foto :
  • Fastmotoring
Toyota Hiace 2015

VIVA – HiAce dikenal sebagai mobil berperawakan bongsor, yang kabinnya bisa menampung sampai 12 orang penumpang dalam sekali perjalanan. Tak heran mobil lansiran Toyota itu kerap dipakai untuk kendaraan angkut penumpang untuk pemakaian pribadi, instansi pemerintah, rental serta agen parwisata.

Namun, ide berbeda untuk pemakaian mobil ini diterapkan oleh inisiator angkringan di Jogjakarta. Jika biasanya angkringan berwujud warung sederhana dengan gerobak berisi menu 'nasi kucing' beserta lauknya, kini konsep tersebut sedikit bergeser.

Baca Juga

Masyarakat kini bisa menikmati menu andalan angkringan sembari menikmati suasana khas Kota Pelajar itu dari dalam kabin Toyota HiAce. Ide untuk menikmati menu angkringan dari dalam kabin mobil bongsor itu, datang dari seorang bernama Aulia Irwan Fajrin, bersama teman-temannya dari Adipati Rental.

Dia mengatakan, konsep angkringan ini lahir karena sepinya kunjungan wisata akibat pandemi virus Corona, yang berdampak pada penyewaan mobil di Yogyakarta. Tuntutan ekonomi itu, membuat dia bersama teman-temannya banting setir membuka warung angkringan dengan memanfaatkan mobil yang ada.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler