Kocak, Pria Ini Bingung Mencari Posisi Tangki Bensin Mobil Tesla

Pria ini ingin mengisi mobil listrik Tesla dengan BBM biasa
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Mobil listrik memang menjadi generasi baru alat transportasi di dunia. Secara keseluruhan mengemudikan  kendaraan ramah lingkungan itu, tak berbeda dari jenis lainya. Pengemudinya hanya perlu menyesuaikan diri, karena tidak adanya suara mesin atau knalpot.

Ya, pada kendraaan listrik tidak akan ditemukan bunyi suara mesin ataupun knalpot saat berakselerasi. Sehingga, saat menginjak pedal gas terlalu dalam, mobil bisa melesat tanpa bunyi seperti model konve

Selain penyesuaian terhadap kesenyapan mobil saat berakselerasi, pengemudi juga wajib mengingat jika mobil listrik tak perlu lagi menyambangi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) untuk mengisi ulang Bahan Bakar Minyak (BBM). Tetapi, belum semua penggunanya menyadari hal tersebut.

Salah satunya seperti dalam video yang tayang di Youtube. Rekaman gambar memperlihatkan seorang pria yang menyambangi SPBU, memakai mobil Tesla Model 3 berwarna abu-abu. Layaknya pengemudi yang hendak mengisi BBM, Dia mendekati nozle untuk mengisi tangki BBM di kendaraannya.

Baca juga: Mitsubishi Siapkan Xpander Versi Hybrid, Meluncur 3 Tahun Lagi

Melansir dari Autoevolution, Selasa 28 Juli 2020, pengemudi mobil Tesla Model 3 yang kendaraannya masih memakai plat nomor sementara dari diler itu terlihat bingung ketika berada di SPBU. Dia nampaknya tak menemukan lubang untuk mengisi BBM, dari keran nozle ke tangki di mobilnya.

Jika melihat bodi sisi kiri belakang Tesla Model 3, memang terlihat kotak seperti penutup tangki bensin pada mobil umumnya. Namun saat dibuka, baru akan terlihat tidak ada lubang untuk jalur pengisian BBM, dan hanya ada tiga colokan untuk mengisi ulang listriknya.

Pria berperawakan bongsor itu, bahkan terlihat sempat membuka bagasi belakang dan kap depan untuk mencari tahu posisi lubang untuk pengisian BBM di kendaraannya. Tentu saja kegiatan itu merupakan sesuatu yang sia-sia, karena mobil ini tak lagi butuh bahan bakar konvensional.

Rekaman gambar memperlihatkan, pria ini baru sadar kendaraan yang dikemudikannya merupakan mobil listrik usai membuka ponsel dan mencari petunjuk. Dia tampak menyesal meyambangi SPBU, dan langsung pergi dengan mobilnya.