50 Tahun di Indonesia, Suzuki Siapkan Kejutan

Logo Suzuki
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Suzuki sudah setengah abad berkiprah di Indonesia. Perjalanan bisnis mereka dimulai pada 1970, saat memasarkan sepeda motor A110 dan FR70. Enam tahun kemudian, mereka mulai menjual kendaraan bermotor roda empat, yakni ST10 dan Fronte.

Pada era 1980-an, Suzuki bermitra dengan Indomobil Group dan lini bisnis mereka semakin berkembang. Model kendaraan yang ditawarkan juga bertambah, dan populer di zaman tersebut. Seperti Suzuki Carry dan Suzuki Jimny.

Dua model kendaraan itu bahkan hingga saat ini masih tersedia versi terbarunya. Bahkan, Suzuki Carry sempat mencetak rekor cemerlang pada penjualan kendaraan beberapa waktu lalu. Sementara, antrean pembeli Suzuki Jimny sampai saat ini masih mengular.

Merayakan 50 tahun keberadaan mereka di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales memberikan banyak promosi selama Agustus 2020 dalam program Midyear Festival.

Baca Juga: Ngetest Baleno Buat Liburan, Lumayan Juga

Tujuh model mobil Suzuki ikut serta dalam program ini, dan tiap pembelian salah satu dari unit itu, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung.

Hadiah akan diberikan, walaupun konsumen sudah mendapatkan promo lainnya dalam bentuk uang muka ringan atau cicilan tanpa bunga.

“Kami ingin memberikan kado istimewa untuk konsumen, berupa promo hadiah langsung seperti gadget keren, emas atau sepeda motor,” ujar Direktur Pemasaran Divisi Roda Empat SIS, Donny Saputra melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 7 Agustus 2020.

Untuk model Suzuki XL7, konsumen bisa langsung membawa pulang iPhone 11 64 GB atau iPad Pro Gen 3 wifi + cell 64 GB. Sedangkan untuk All New Ertiga semua tipe, hadiah langsungnya berupa Macbook 12 inchi 256 GB.

Setiap pembelian Karimun Wagon R tipe GL, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43 inchi. Untuk New Baleno semua tipe, hadiah yang disiapkan adalah iPhone XS Max 64 GB.

Pembeli New Ignis tipe apa saja akan langsung menerima logam mulia, SX4 S-Cross hadiah langsungnya Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55 inci, dan sepeda motor All New Satria F150 atau GSX-S150 Keyless untuk New Carry Pick Up.