Mobil Kedua MG Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Mulai Rp360 Jutaan

Mobil baru MG HS
Sumber :
  • viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Morris Garage atau MG meramaikan pasar otomotif roda empat nasional sejak Maret 2020. Melalui perwakilan resminya PT MG Motor Indonesia, kini ada dua produk yang secara resmi dijual, yakni ZS dan HS.

Dua produk MG yang dipasarkan Tanah Air itu bakal meramaikan segmen kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV). ZS yang merupakan mobil pertamanya, sudah meluncur dan dijual resmi sejak Maret 2020. Sementara SUV HS baru diluncurkan, Kamis 13 Agustus 2020.

Managing Director MG Motor Indonesia, Figo Lee mengatakan, kehadiran SUV baru HS merupakan cara MG untuk terus meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia untuk sebuah kendaraan yang memiliki desain elegan.

"Karakter yang kuat merupakan faktor penting dalam memproduksi sebuah mobil. Ini diwujudkan melalui desain, dan pengalaman terbaik kami dalam menciptakan mobil sporty dengan beragam fitur canggih, yang mampu memberikan kesan berkendara yang mewah dengan harga yang sangat memikat," ujarnya saat peluncuran.

Baca juga: Mobil Pejabat dan Kaum Kaya RI Ini, Bakal Ada Versi Spesialnya

Sementara itu, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, peluncuran mobil kedua MG di Tanah Air merupakan wujud keseriusan kami dalam menghadirkan mobil SUV yang berkualitas.

"Terlepas dari begitu banyak tantangan yang terjadi sepanjang 2020, kami tetap optimis dan agresif untuk dapat meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia," paparnya.

Ada dua SUV baru yang ditawarkan untuk pembeli, yakni HS Excite dengan label harga Rp369,8 juta on the road Jakarta. Sementara versi tertingginya (Ignite) dibanderol Rp429,8 juta on the road Jakarta. Sementara pilihan warnanya, Scarlet Red, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic.