Mau Kredit Innova TRD Sportivo, Segini Cicilan per Bulan

Toyota Innova TRD Sportivo
Sumber :
  • TAM

VIVA – Toyota resmi meluncurkan tipe terbaru dari Kijang Innova, yakni Innova TRD Sportivo. Mobil ini memakai tambahan nama Limited Edition, yang artinya hanya dibuat dalam jumlah terbatas. Kehadiran Innova TRD Sportivo membuat Toyota kini memiliki lima tipe Kijang Innova, setelah sebelumnya hadir G, V, Q, dan Venturer.

Tampilan mobil baru ini berbeda dari Innova standar, Toyota memasang body kit TRD yang meliputi bumper depan dan belakang, serta side skirt dengan tema sporty. Grille juga diberikan ornamen agar terlihat beda. Tambahan lain adalah pelek 17 inci berwarna hitam, yang sebelumnya juga sudah menjadi standar di Innova Venturer.

“Varian Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini ditujukan untuk pelanggan yang menyukai fungsionalitas MPV, namun juga ingin tampil sporty,” ujar Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy saat peluncuran.

Mobil tersebut disematkan fitur baru yang cukup canggih, yakni saringan udara kabin dengan kemampuan menyaring removable particle PM 2,5 atau kurang. Dengan adanya fitur ini, maka kesehatan penumpang menjadi lebih terjaga.

Selain itu, hadir juga fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier. Fitur ini dapat bekerja secara manual maupun otomatis. Saat terjadi penurunan kualitas udara dalam kabin, maka peranti akan langsung bekerja menghasilkan ion negatif. 

Meski semua ubahan tersebut nilainya mencapai belasan juta rupiah, namun banderol Innova TRD Sportivo hanya selisih Rp3,2 juta saja dari tipe standar. Mobil ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp359 jutaan, dengan status on the road Jakarta.

Menurut keterangan resmi dari Auto2000, dikutip VIVA Otomotif Jumat 21 Agustus 2020, mobil baru tersebut sudah tersedia di diler mereka dan bisa dibeli dengan cara tunai maupun kredit.

Sebagai gambaran, dengan uang muka sebesar Rp100 jutaan dan tenor selama 5 tahun, konsumen hanya perlu membayar cicilan mobil ini sekitar Rp5 jutaan saja per bulannya.

Baca juga: Isi Garasi Mobil Gatot Nurmantyo, Gak Nyangka