Semua Bisa Berpetualang dengan Xpander Cross

Mitsubishi Xpander Cross diuji jalan di Pulau Dewata
Sumber :
  • dok. MMKSI

VIVA – Sebagian orang Indonesia memilih multi purpose vehicle sebagai kendaraan sehari-hari. Mobil jenis ini dianggap nyaman dikendarai, serta memiliki fungsi yang beragam.

Sementara itu, bagi mereka yang senang dengan tampilan gagah memutuskan untuk memboyong sport utility vehicle. Selain membuat pengemudinya jadi lebih percaya diri, SUV juga disebut-sebut ampuh untuk digunakan di berbagai medan jalan.

Lantas, bagaimana jika konsumen membutuhkan kedua fungsi tersebut? Hal itu yang dijawab oleh Mitsubishi Indonesia, dengan produk Xpander Cross. Mobil rakitan Cikarang, Jawa Barat ini pertama kali dihadirkan di Tanah Air pada akhir 2019.

Oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, kendaraan ini disebut sebagai kombinasi antara mobil keluarga dengan desain crossover dan sangat value for money. Xpander Cross merupakan top variant dari Xpander yang sudah dikenal di Indonesia, dengan DNA Mitsubishi yang sangat kental.

Tampilan gagah terpancar dari desain Dynamic Shield pada bagian depan, yang menjadi ciri khas pabrikan berlogo tiga berlian itu. Dimensinya sedikit lebih besar dari Xpander, dan keunggulan utamanya adalah jarak ke tanah sebesar 225 milimeter.

Dengan spesifikasi tersebut, Xpander Cross mudah menjelajah medan tanah, bebatuan atau pasir, tanpa khawatir bagian bawahnya tersangkut. Ideal sebagai kendaraan andalan saat berkemah bersama keluarga di alam terbuka yang damai.

Menempuh jalur mendaki juga bukan halangan bagi mobil ini. Xpander Cross dibekali mesin 1.500cc MIVEC dan suspensi canggih, yang mampu memberikan kenyamanan ala MPV selama perjalanan. Teknologi Hill Start Assist serta Active Stability Control akan menjaga keluarga dari bahaya  yang mungkin muncul.

Xpander Cross menawarkan kemewahan untuk seluruh anggota keluarga dengan kabin yang luas untuk mengangkut 7 orang. Kenyamanan makin terasa, dengan adanya kursi yang dilapisi dual tone leather serta 7-inch touch screen audio. Siapa pun yang ada di dalamnya, bisa menjalani petualangan yang seru dan menyenangkan.

Baca Juga: Ada Fitur Anti Pegal di Xpander