Aman dan Nyaman Bersama Toyota Innova TRD Sportivo Limited

Toyota Innova TRD Sportivo Limited
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – Dalam rangka merayakan HUT RI ke-75, PT Toyota-Astra Motor mempersembahkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited. Mobil ini menjadi Multi Purpose Vehicle pertama dari Toyota yang memiliki versi TRD Sportivo.

Kehadiran Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini akan semakin melengkapi pilihan market leader di segmen MPV medium. Mobil berkapasitas tujuh penumpang itu menggunakan basis dari Innova bermesin diesel 2.400cc, dan tersedia dalam varian G serta V.

Tampilan yang bold dan sporty tergambar dari TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker. Kehadiran Front Grille Ornament dan 17” Black Painted Alloy Wheel pun membuat kesan sporty mobil ini kian kuat.

Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini tidak hanya menjadi pilihan mobil keluarga terbaik, tapi juga memberi nilai tambah tersendiri dengan penampilannya yang sporty,” ujar Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Mobil baru ini disematkan fitur baru yang cukup canggih, yakni saringan udara kabin dengan kemampuan menyaring removable particle PM 2,5 atau kurang. Dengan adanya fitur tersebut, maka kesehatan penumpang menjadi lebih terjaga.

Selain itu, hadir juga fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier. Fitur ini dapat bekerja secara manual maupun otomatis. Saat terjadi penurunan kualitas udara dalam kabin, maka peranti akan langsung bekerja menghasilkan ion negatif.

Peranti keselamatan lain yang sebelumnya tersedia di Innova tipe lain, juga tersedia di Innova TRD Sportivo Limited. Seperti Dual SRS Airbag and Knee Airbag, hingga sistem pengereman dengan fitur anti-lock braking system serta electronic brakeforce distribution.

Dengan semua kecanggihan itu, Innova TRD Sportivo yang dibuat dalam jumlah terbatas ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp359 jutaan, dengan status on the road Jakarta.