Lagi Musim SUV, Peugeot Dandani Mobil 3008

Tampilan baru SUV Peugeot 3008
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Seperti merek otomotif lainnya, Peugeot juga menawarkan kendaraan jenis sport utility vehicle alias SUV. Model yang ditawarkan pabrikan Prancis itu, yakni 3008.

Sebagaimana diketahui, SUV menjadi salah satu jenis kendaraan yang cukup populer dan menjadi pilihan banyak masyarakat di berbagai penjuru dunia. Tak heran, jika Peugeot kemudian menawarkn sesuatu yang baru di produknya.

Ya, Peugeot dikabarkan sudah menyiapkan produk penyegaran dari model SUV 3008. Mobil tersebut rencananya akan melakukan debut minggu depan, atau tepatnya pada 1 September 2020.

Melansir dari Carscoops, Rabu 26 Agustus 2020, informasi mengenai Peugeot 3008 yang memiliki penampilan baru tersebut, beredar dari forum para penggunanya di media internet.

Baca juga: Royal Enfield Lagi Sibuk Siapkan Motor Baru, Kayak Begini Modelnya

Dari gambar yang beredar, diketahui mobil baru dari perusahaan otomotif berlogo 'Singa' itu memiliki wajah berbeda dengan produk yang saat ini dijual di berbagai pasar otomotif.

Perbedaan dari bagian depan ada di bentuk grille yang lebih lebar, bumper dan pemakaian lampu utama baru, daytime running light (DRL) dengan bohlam LED yang menyatu dengan lampu sein yang diposisikan secara vertikal.

Di samping terlihat sepatbor yang dibuat lebih menonjol, serta roof rail pada bagian atapnya. sementara di belakang tidak ada perubahan signifikan, hanya desain lampunya mendapat sedikit berbeda dari model saat ini.

Desain interiornya tetap mencirikan mobil ini dirancang untuk mereka yang gemar mengemudi sendiri. Gambar yang beredar memperlihatkan desain head unit baru yang seolah mengambang di atas dasbor.