Sienta Welcab Beri Kenyamanan dan Fleksibilitas Lebih Bagi Keluarga

Sienta Welcab dengan kursi penumpang canggih
Sumber :
  • dok. Toyota Astra Motor

VIVA – Jajaran produk yang ditawarkan oleh Toyota di Indonesia sangat lengkap. Salah satu pilihan yang disajikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, yakni Multi Activity Vehicle, Sienta.

Mobil ini pertama kali hadir di Indonesia sejak 2016 lalu, dan membuka pasar di segmen kendaraan keluarga yang menawarkan nilai tambah kenyamanan dan kepraktisan lebih melalui fitur sliding door sebagai akses masuk dan keluar secara aman dan nyaman.

Berbekal DNA sebagai sebuah MAV, Toyota Sienta mampu diandalkan dalam mendukung berbagai macam aktivitas setiap anggota keluarga dengan segala usia dalam bermobilitas. Termasuk dalam mendukung perjalanan bersama orang tua, atau anggota keluarga yang berkebutuhan khusus, dengan hadirnya varian baru yaitu Sienta Welcab yang memberikan fleksibilitas lebih kepada pelanggan.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan, Toyota Sienta mampu diandalkan untuk mendukung berbagai macam aktivitas setiap anggota keluarga dengan segala usia.
Baca juga: Toyota Sematkan Fitur Canggih di Innova TRD Sportivo

"Pengembangan varian baru Sienta Welcab ini, mengikuti kebutuhan mobilitas pelanggan yang membutuhkan fleksibitas lebih untuk beraktivitas bersama anggota keluarga, termasuk dengan orang tua atau keluarga yang berkebutuhan khusus,” ujar Anton.

Kursi pada Sienta Welcab memiliki fitur New Rotation & Side Lift, dimana kursi welcab dapat diputar mengarah ke luar pintu hingga dapat bergerak keluar dan masuk secara elektrik menggunakan New Physical Remote and Remote App.

Kursi welcab ini merupakan produksi Toyota (genuine part), dan ditempatkan pada baris kedua sebelah kiri. Untuk memaksimalkan kenyamanan penggunanya, New Captain Seat Welcab juga dilengkapi dengan sandaran tangan pada sisi kanan kursi, sandaran kepala, serta sandaran kaki.

Untuk memastikan Sienta Welcab terlindungi dari virus dan bakteri, pada kabin mobil ini sudah dilengkapi dilengkapi fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat. Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin.

Integrated Air purifier (Car Ionizer) ini terintegrasi pada register A/C yang ada pada kabin kendaraan dan dapat bekerja secara otomatis maupun manual. Jika menggunakan mode otomatis, Integrated Air Purifier akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin.

Sienta Welcab merupakan varian baru yang melengkapi line-up Sienta untuk dapat memberikan pilihan lengkap kepada pelanggan dan mendukung lebih jauh kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia. Kini, ada tujuh (7) varian Sienta yang dijajakan melalui jaringan resmi Toyota di seluruh Indonesia, yakni 1.5L G M/T, 1.5L G CVT, 1.5L V M/T, 1.5L V CVT, 1.5L Q CVT, serta 1.5L V M/T Welcab dan 1.5L V CVT Welcab.