Ditangkap Saat Bawa Ganja, Isi Garasi Pria Ini Bikin Kaum Kaya Minder

Koleksi mobil mewah pria yang ditangkap saat bawa Narkoba
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Seorang bandar besar Narkoba ditangkap oleh Polisi di Massachusetts, Amerika Serikat. Tersangka yang diketahui bernama Cory A. Taylor, terjaring dalam razia rutin yang dilakukan oleh petugas di sana pada 21 Agustus 2020.

Saat pemeriksaan, di dalam mobil van yang dikemudikan oleh Taylor ditemukan barang bukti berupa 138 pon atau setara 62,5 kilogram Ganja tanpa izin yang jelas. Selain itu, ada juga daftar buku nomor telepon dan seragam perusahaan jasa pengiriman.

Usai penangkapannya, Polisi kemudian mencari tahu informasi lain mengenai pria berusia 41 tahun itu, termasuk juga melakukan penggeledahan di properti mewahnya. Di rumah itu, petugas menemukan delapan mobil edisi spesial, 24 senjata, amunisi, uang tunai jutaan dolar, dan lebih dari 50 pon atau setara 22kg mariyuana.

Melansir dari Carscoops, Selasa 1 September 2020, tak hanya rumah pribadi, Polisi juga menggeledah rumah dari Ibunda Taylor. Di sana, petugas menemukan tak kurang dari 37 kendaraaan yang terparkir rapih dalam garasi besar.
 
Baca juga: Zaman Sudah Canggih, Beli Truk Sekarang Bisa Lewat Lapak Online

Kisah penangkapan Taylor ini pun beredar di media sosial. Menariknya, bukan barang bukti narkoba yang menjadi perhatian masyarakat, tetapi isi garasi di dalam rumahnya dan rumah ibundanya.

Gambar yang beredar, memperlihatkan ada delapan unit Toyota Supra Mk4, tiga unit Nissan GT-R yang dua diantaranya berwarna ungu, lima unit mobil BMW E46 M3 yang diberi warna istimewa, serta tiga mobil sport BMW E92 M3 yang salah satunya merupakan barang langka bernama Lime Rock Edition.

Ketika penggeledahan terlihat mobil-mobil itu terparkir dengan rapih. Garasi yang dipakai dirancang memakai lift untuk menampung puluhan kendaraan itu. Beberapa mobil juga diketahui masih terbungkus cover, dengan kondisi yang masih mulus.