Mobil Lamborghini Dipakai Dagang Buah di Pinggir Jalan

Lamborghini Aventador dipakai jualan buah semangka
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Ketika sudah bisa memiliki mobil sekelas Lamborghini, biasanya seseorang bisa dikategorikan mapan secara finansial. Sebab untuk memboyong satu unit saja, diperlukan banyak uang dari pembelinya.

Setelah itu, mobil sport Italia ini umumnya dijadikan sebagai kendaraan untuk memuaskan hasrat mengemudi, maupun sekadar kumpul bersama teman atau komunitas pemiliknya.

Baca juga: Belum Sebulan Dijual, Innova TRD Sportivo Dapat Diskon Rp25 Juta

Namun, ada kegiatan berbeda yang dilakukan seorang pemilik Lamborghini Aventador di Turki. Pria bernama Seyed Yashar Tavakolia itu, berdagang buah semangka di pinggir jalan memanfaatkan mobil sport berbodi ungu miliknya.

Melansir dari Autoevolution, Selasa 8 September 2020, selebgram Turki mencari sensasi dengan cara menjadikan bagasinya sebagai toko buah semangka dadakan, di Piyalepasa Boulevard, distrik Beyoglu, di kota Istanbul.

Lantaran Aventador mengusung mesin belakang, maka pria yang juga berprofesi sebagai produser musik itu meletakan buah dagangannya di bagasi depan. Gambar yang diunggah ke media sosial Instagram, memperlihatkan beberapa buah semangka di taruh di kap depan.

Kap depan mobil miliaran rupiah itu digantungi kardus bertuliskan harga Semangka yang dijual. Yashar membanderol 5 Lira Turki atau setara Rp10 ribu untuk per kilogram Semangka.

Agar pembelinya percaya, dia juga menyiapkan timbangan digital untuk memastikan berat Semangka yang dibeli konsumennya. Timbangan itu, diletakan di atas sebuah pelek mobil yang dimodifikasi mirip sebuah meja.

Sayangya, aksi influencer yang memiliki 124 ribu pengikuti di Instagram itu berujung pada penilangan dari Polisi. Akibat berdagang di pinggir jalan dengan mobil Lamborghini, dia diberi sanksi larangan mengemudi selama 15 hari.