Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Pernyataannya Bikin Kontroversi, Isi Garasi Puan Maharani Boleh Juga

Rabu, 9 September 2020 | 14:16 WIB
Foto :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Ketua DPR Puan Maharani menyampaikan pidato pengantar dalam rangka Sidang Bersama DPR-DPD di Ruang Rapat Paripurna, Komplek Parlemen, Jakarta, Jumat (14/8/2020).

VIVA – Ketua DPR RI, Puan Maharani menjadi sorotan publik terkait pernyataannya yang kontroversial. Ucapannya itu pun menjadi pembahasan di acara ILC, di TV One, Selasa 8 September 2020, malam.

Ketua Bidang Politik DPP PDI Perjuangan ini sebelumnya menyatakan,"Semoga Sumatera Barat menjadi provinsi yang memang mendukung Negara Pancasila. Pernyataan ini langsung mendapat reaksi, karena dinilai menyinggung masyarakat Sumatera Barat atau Sumbar.
 
Penelusuran VIVA Otomotif, Rabu 9 September 2020, dari data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara di laman resmi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), diketahui Puan memiliki banyak mobil mewah dan langka.

Baca Juga

Laporan yang dibuat pada tahun 2018 itu, menginformasikan ada 10 alat transportasi dan mesin yang dimiliki. Wujudnya berupa 3 unit sepeda motor dan 7 unit mobil, yang totalnya mencapai nilai Rp1,53 miliar.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler