Pesawat Mendarat di Tol, Sampai Mobil Terbaru Maserati Bakal Dijual RI

Pesawat Cesna mendarat di jalan tol
Sumber :
  • Motor1

VIVA – Beragam informasi menarik terkait otomotif, tayang di VIVA Otomotif, pada Kamis 10 September 2020.  Mulai dari Pesawat Cessna yang melakukan pendaratan darurat di tol, sampai mobil baru Maserati MC20 bakal dijual untuk Kaum Kaya di Indonesia. Berikut daftar lengkapnya:

1. Bikin Heboh, Pesawat Cessna Mendarat Darurat di Jalan Tol

Sebuah pesawat terbang yang membawa dua orang penumpang harus melakukan pendaratan di jalan tol. Pesawat Cessna 172 itu, diinformasikan lepas landas dari Bandara Sky Ranch dekat Alcoa Highway untuk menuju Bandara Pulau di Knoxville Selatan. Dalam perjalanannya, kemudian pesawat melakukan pendaratan di jalan tol. Cari tahu penyebabnya di tautan ini.

2. Motor Honda Ini Kecil-kecil Cabe Rawit

Biasanya motor yang harganya mahal akan dibiarkan apa adanya, jauh dari sentuhan modifikasi. Namun di Jepang, motor tersebut justru mengalami rombakan besar-besaran. Wujudnya diubah jadi lebih pendek, sehingga terlihat layaknya motor liliput. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Baru Meluncur di Dunia, Maserati MC20 Bakal Dijual untuk Kaum Kaya RI

Maserati memiliki produk baru bernama MC20, yang mempertahankan DNA kendaraan sporty. Produk ini baru memulai debutnya pada 9 September 2020, dan akan segera dipasarkan ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Cari tahu detail informasinya di tautan ini.