Mobil Parkir Ekstrem, Cara Turun Sopirnya Bikin Bingung

Cara parkir ekstrem
Sumber :
  • Instagram @dramaojol.id

VIVA – Cara parkir mobil kerap diidentifikasi sebagai kemampuan berkendara seseorang. Hal ini wajar, sebab tak sedikit pengemudi yang sudah berani menyetir mobil di jalan raya, masih kesulitan saat harus memarkirkan kendaraannya.

Dalam kondisi tertentu, pengemudi memang dituntut untuk bisa memarkirkan kendaraannya di area tak biasa. Bukan hanya sempit, lokasi parkir kadang ekstrem dan tak terbayangkan sebelumnya.

Beberapa waktu lalu, viral video mobil Toyota Innova yang parkir di area sempit di Inda, yang bawahnya adalah saluran air. Kini, beredar lagi foto lokasi parkir tak biasa veri lokal.

Foto yang diunggah ke akun media sosial Instagram @dramaojol.id, memperlihatkan sebuah rumah yang punya desain garasi tak biasa. Area parkir di depan rumah itu diisi sebuah Nissan March berwarna silver.

Baca juga: Kebiasaan Oplos BBM di Tangki kendaraan, Bikin Kualitasnya Jadi Beda?

Meski demikian, cara parkirnya bisa dikategorikan ekstrem karena hanya ada landasan seukuran ban mobil, dan di bawahnya adalah saluran air. Diketahui foto diambil di wilayah, Harapan Indah, Bekasi.

Unggahan foto tersebut, jelas menuai beragam komentar dari warga pengguna Instagram. Ada yang memuji cara parkir ekstrem itu, namun tak sedikit yang bingung dan mencoba menebak cara pengemudi turun dari mobil usai kendaraannya terparkir.

"Ini lebih ekstrem daripada yang kemarin parkir di tempat sempit," komentar @harydede74 meramaikan ungggahan itu. "Lah turunnya gimana?" tulis @armeryonathan di kolom komentar. "Turunnya lewat kaca depan kali ya?" akun @dimzzdimas meninggalkan jejak di unggahan foto tersebut.

"Tiap berangkat kerja pasti lewat sini dan liat mobil ini.. belom liat aja klo 2-2nya mobil diparkir disitu wkwkwk klo males lewat puteran HI pasti lewat belakang BKT," komentar akun @topanstw di kolom komentar Instagram.