Pemilik BMW dan MINI Dapat Servis Gratis Tanpa Perlu Keluar Rumah

BMW Astra Mobile Service
Sumber :
  • Dok: BMW Astra

VIVA – Pemerintah Provinsi DKI kembali memberlakukan pembatasan sosial berskala besar total, mulai Senin 14 September 2020 kemarin. Aturan ini akan berlaku selama dua pekan, dan warga diminta untuk sebisa mungkin melakukan kegiatan di dalam rumah.

Untuk membantu para pemilik mobil BMW dan MINI yang memerlukan perawatan berkala, BMW Astra menyediakan layanan servis gratis di rumah. Penawaran ini berlaku hingga akhir bulan ini, dan bisa dimanfaatkan oleh warga Jakarta, Bekasi, Depok, serta Tangerang.

Layanan perawatan dan perbaikan di rumah ini mencakup penggantian oli, perawatan berkala sesuai dengan indikator yang menyala di mobil dan servis lain yang tidak menggunakan lift.

Apabila kendaraan perlu dilakukan pengerjaan di bengkel, tim BMW Astra akan menjemput dan mengantarkannya kembali ke rumah pelanggan.

Baca juga: Pengemudi Innova yang Parkirnya Mepet Kembali Viral di Dunia Maya

“Kita sedang dihadapkan masalah yang sama, untuk itu sebisa mungkin kami melakukan berbagai upaya agar kita semua dapat melewati ini segera dan dalam kondisi baik,” ujar Chief Executive Officer BMW Astra, Fredy Handjaja melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 15 September 2020.

Untuk memastikan kondisi mobil dalam keadaan bersih dan steril, BMW Astra memberikan disinfectant fogging setelah pengerjaan dan BMW Astra IconicScent, yang bisa digunakan untuk disinfeksi udara pada mobil ketika harus pergi keluar rumah.

BMW Astra menggunakan disinfektan yang tersertifikasi oleh United States Eviromental Protection Agency (EPA), yang dapat membasmi bakteri dan Novel Coronavirus SARS-CoV-2, ramah lingkungan tanpa mengandung CFC, serta bersertifikat food grade.

“Teknisi tersertifikasi BMW Astra yang akan datang ke rumah selalu kami rapid test setiap dua minggu, supaya kita bersama dapat saling menjaga. Untuk penjadwalan, cukup menghubungi 1-500-898 tekan 4,” tuturnya.